Wednesday, May 28, 2014

MESIN CODING - INKJET PRINTER INDUSTRI - THERMAL TRANSFER TECHNOLOGY




Inkjet Printer Industri - Markem Imaje

Mesin Coding Inkjet Printer Industri dari Markem Imaje dapat memberikan solusi coding dan marking untuk berbagai jenis aplikasi pengkodean industri seperti membuat kode produksi, kode expired date, kode batch number , kode produksi, counting, dan barcode.

Jenis Mesin coding inkjet printer industri  yang kami tawarkan menggunakan teknologi thermal transfer yang tidak membutuhkan komponent pendukung seperti solvent dan markup pada saat operationalnya sehingga akan menghemat waktu operational anda dan menekan biaya consumables anda.

Silakan hubungi kami untuk mengetahui harga cost per print sebagai bahan pertimbangan anda.

Beberapa keuntungan inkjet printer industri dengan teknologi thermal transfer adalah sbb :
  1. Tidak membutuhkan consumable tinta, solvent ,dan markup.
  2. Hasil printing bersifat tahan lama dan tidak mudah hilang karena gesekan ataupun terkena air
  3. Consumables printer industri yang digunakan bersifat FOOD Grades, yang tidak menimbulkan bau tinta atau solvent dan bisa diguanakan secara aman pada jenis packaging yang tipis sekalipun.
  4. Untuk menghandled high speed line production, inkjet printer industri kami dapat menyediakan kemampuan printing hingga 1000 mm / s.
Mesin inkjet printer industri yang kami tawarkan cocok digunakan di berbagai jenis industri seperti makanan, minuman, pharmaceuticals, cosmetic, OEM, cardboard , dll.

INKJET PRINTER INDUSTRI – MORE INFORMATIONS : 0812.3300.2772

3 comments:

  1. inkjet printer industri - mesin coding

    ReplyDelete
  2. Saya akan sangat merekomendasikan layanan pendanaan meridian Le_ kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan keuangan dan mereka akan membuat Anda tetap di atas direktori tinggi untuk kebutuhan lebih lanjut. Sekali lagi saya memuji diri sendiri dan staf Anda untuk layanan luar biasa dan layanan pelanggan, karena ini merupakan aset besar bagi perusahaan Anda dan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan seperti saya. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik di masa depan. Layanan pendanaan meridian adalah cara terbaik untuk mendapatkan pinjaman mudah, di sini ada email .. lfdsloans@lemeridianfds.com. Atau bicara dengan Mr Benjamin On WhatsApp Via_ + 1-989-394-3740 Terima kasih telah membantu saya dengan pinjaman sekali lagi dalam hati yang tulus, saya selamanya bersyukur.

    ReplyDelete